Selasa, 24 Desember 2013

Minyak Bulus Obat Tradisional


Minyak bulus merupakan minyak tradisional khas Indonesia, Khususnya di Banjarmasin Kalimantan Selatan minyak bulus sendiri diolah masyarakat banjar, biasa di sebut oleh orang banjar BULUS ialah BIDAWANG dan di Banjarmasin minyak bulus sering menjadi obat tradisional yang sangat populer karena khasiatnya yang terkenal ampuh. Minyak bulus sering menjadi bahan perbincangan sejak zaman dulu sampai saat ini, hal itu dikarenakan khasiat minyak bulus dikenal sangat ampuh dalam mengatasi segala permaslahan kulit, payudara, dan juga Mr. P.
Ternyata leluhur  / orang-orang pada jaman dulu sudah menggunakan minyak bulus sebagai obat kecantikan maupun keharmonisan dalam hubungan rumah tangga. Di beberapa daerah di Indonesia, daging bulus juga dikonsumsi sebagai makanan sehat. Kandungan kalori dan lemak yang rendah namun mengandung banyak vitamin dan mineral membuat daging ini sangatbagi tubuh manusia, namun ada beberapa hal dalam mengkonsumsi daging bulus ini masih adanya pro dan kontra dalam masyarakat di Indonesia,
Pada zaman dulu, kebanyakan orang mengolah minyak bulus denga cara memanaskan Lemak Bulus dibawah sinar matahari sampai kandungan minyak yang terdapat di lemak bulus mencair denga sendirinya dan tidak kembali kebentuk padat, proses ini memakan waktu yang sangat lama, sehingga banyak orang yag mencari dengan cara cepat, salah satunya yaitu dengan cara memanaskan Lemak Bulus di atas api, mereka menganggap cara ini lebih cepat daria pada cara yang digunakan oleh leluhur.
Leluhur memang menggunakan dengan cara yang kuno, tetapi dengan cara kno ini ternyata lebih baik hasilnya dari pada hasil dengan cara cepat, dengan dijemur di bawah terik matahari maka minyak bulus yag dihasilkan memiliki tingkat kemurnianyang tinggi kadar air yang siolah dengan cara ini mendekati nol, oleh karena itu Minyak Bulus Asli dengan khasiat yang ampuh adalah dengan cara tradisional yag telah di ajarkan oleh leluhur , walaupu memakan waktu yang lebih lama akan tetapi memberikan hasil yang lebih baik.
Perlu kita ketahui bahwa kita semua harus waspada dengan maraknya minyak bulus PALSU yang beredar, minyak bulus asli hanya dibuat dengan cara di jemur di terik matahari seperti yag telah kita jelaskan di atas tadi bukan dengan cara di goring atau sejenisnya karena jika minyak bulus di goreng maka khasiat vitamin dalam kandungan minyak bulus akan berkurang bahkan bias hilang, ketika anda membeli minyak bulus perhatiakan asal usul took tersebut terlebih dahulu, perhatikan gambar minyak bulusnya apakah warna kekuning kuningan seperti warna bensin dan untuk menguji minyak bulus  anda bias mencium aroma bau lemak bulus atau tidak, bau khas minyak bulus sangat kental dan lumayan meyengat dan untuk mengujinya bias juga dengan mengendapkan minyak bulus 1 minggu diruangan tanpa sinar matahari, minyak akan mengendapkan lemak bulus. Demikian yang dapat kami sampaikan kali ini, beli MINYAK BULUS ASLI khas Kalimantan Cuma di Jual-minyakbulusasli.blogspot.com sudah terbukti dan terpercaya di jamin keaslianya……….!!!!http://jual-minyakbulus.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar